Wednesday, September 2, 2009

Gempaaa!

Hello semuaa, kemaren ngerasa gempa nggaaa? Kirain akunya yang pusing, taunya gempa woooooh. Kan aku lagi sakit gitu di rumah, online aja B-) Terus aku kira emang aku lagi pusing gitu terus mama bilang 'Gempaaaa!', yaudah buru2 lari kebawah, keluar rumah. Pusing :-S Terus ada 2 gempa susulan lagi, ih takuut :-SS Terus lanjutin online lagi ternyata status ym semuanya tentang gempa semua capedeh #:-S

Bytheway nasyid kelas jadi looh, terus kita teh sama sekali belum latihan wadehel. Pulang sekolah kita latihan, terus aku tiba2 ngerasa pusing. Bener2 pusing dan emang bener badan aku panas omigod :( Terus jadinya buka deh, minum aqua. Dan pas nasyid aku juga duduk loh B-) Dan kayanya yang makin aku lebih pusiing, ngegaring bersama Haura :)) Ah kita ngegaringnya panjang bangeeeet dari kolor ke kidul (?) Haha engga deng dari kaler ke kidul, dari jam pelajaran pertama sampe terakhir :)) Hadoh kocak :))




Photobucket

0 comments:

Post a Comment

 
layout made by Nabila Chiesarani on It'a All About Templates