Saturday, September 5, 2009

Kotak Musik Gita :)

Hello blogger :) Jadi tadi gue ke gramedia mau nyari buku. Tujuan utama: nyari buku tentang Gita Gutawa, judulnya Kotak Musik Gita. Pertama nyari dulu di bagian New Release ga ada -,- Terus gue ngga sengaja liat buku Hannah Montana gitu di bagian Best Seller. Asalnya udah mau beli yang Hannah Montana itu, taunya gue liat ke deket situ ada Kotak Musik Gita, alhamdulillah :) Liat harga, Rp45.000,- langsung beli deh. Kata mama maksimal 50rb yaudah beli aja :D Ngga sabar yaudah deh aku buka. Isinya tuh tentang Gita Gutawa deh. Bagus banget! Desain grafisnya bagus, isinya juga bagus :) Seneng bangeeeeet!

Ada arti nama Aluna Sagita; yaitu Alunan Sebuah Lagu, terus kegiatan-kegiatan dia yang padetnya padet bangeeeet. Tentang sekolah dia, bergaulnya dia, tentang keluarganya Gita, mengatur waktunya dia, tips-tips make up gitu, tentang kegiatan fitnes yang sering dilakukan Gita, petualangannya Gita dari awal banget, dari waktu dia ngenal musik, nyanyi, debut albumnya, discography, Gitalovers Community, obat demam panggung, berani bergaya, prestasi dia, sampe tentang cara belajar Gita juga ada! Ada chord 3 lagu Gita; Aku Cinta Dia, Parasit, Malu Tapi Mau ft.Maia juga ada. It's exciting to read that book :)

Yang aku suka dan kagumi dari dia tuh jago banget ngebagi waktu, prestasinya banyaaak banget, cantik, pinter banget, suaranya omigod :D, sama cara dia belajar. Bayangin, dia belajar kalo mau ujian atau apa, caranya dia tuh duduk di kursi piano, bukunya disimpan di rel partitur, sambil menghafal, dia sambil main piano. Keren bangeeeet. Fotonya juga lengkap bangeeet, dari Gita kecil same gede ada.

Beli ya, aku sih sama sekali nggak nyesel, kereeen!
Adeus!



Photobucket

1 comments:

Unknown said...

Sama aku juga punya bagus bgt

Post a Comment

 
layout made by Nabila Chiesarani on It'a All About Templates