Monday, August 31, 2009

Bukber :)

Hello all :) Hari ini bad day for sure lah. Gara2 satuuuu masalah jadi besar dan akibatnya: bisa malu-maluin kelas. Biarin lah. Pokoknya bikin aku hampir nangis. Kesel.

Ah udah deh lupain aja ya ;)

Jadi kemaren tuh buka bersama sama beberapa anak2 6 volley :) Jadi yang dateng tuh Aku, Dian (yang punya rumah B-)), Nabila, Cia, Pipit, Sheila, Arin, Avi, Ufi, Wika, Bio, Salman, Sutan, Jovi, hadi, Gagas (uh telat pisan datengnya). Hahaha yang pertama dateng tuh aku, jadi pas udah nyampe, aku ketok2 kamarnya Dian, eh lagi tidur -,- Ngantuk neeeng? Nah udah we aku bangunin hahaha. Terus dia kaget liat aku dikuncir dua B-) Hahaha terus kita bercanda2an. Udah gitu ada Hadi, kita keluar aja. Nah udah gitu kita nyamperin ke rumahnya Pipit, dianya mau ngapain dulu gitu. Eh ada Avi. Hahaha makin seruuuu! Hadi sama Wika rebutan motor hahaha. Mampus aku udah nyaris banget ditabrak sepeda sama Wika -,- Hahaha terus Nabila dateng deh hehehe. Aku pinjem BBnya Nabila, teruuus nge-add ym nyaa .... :) Hahaha terus chat ehem garing pisan :| Terus kita ke lapangan gitu mau foto2, aralus :D Untung Cia bawa SLR :) Terus kita nyadar mau adzan, balik deh. Hem pas balik wangi makanan ya allah :) Tiba2 ada kucing ya ampun gila! Jadi si kucing itu teh ngeberontak, kaya autis lah, sambil lari2, kan panik semuanya. Dia nabrak 2 jendela, pada lari yang lain :)) Katanya sih kalo kucing itu betina, habis melahirkan. Ckckck. Ketawa2 deh gabisa berhenti :)) Terus buka deeeeeh pertamanya pake air putih, terus... lupa! Hehe. Menunya ada: Spaghetti saos putih, saos merah, popcorn, pizza, cokelat, es krim, dan berbagai snack lainnya :) Hem spaghetti yang putih tuh aku santap :)) Enak banget, nikmat! Sambil makan kita bercanda2 gitu, sumpah kangen banget. Di 7bil bisa kayak gini, tapi gak seseru ini :( Hahaha makanya kemaren seneng banget. Terus udah disuruh sholat gitu, aku mah malah ngendid :D Aib2nya banyaaaak! Terus pada pulang deh, tapi sebelumnya foto dulu. Terus dikasih spaghetti dibawa pulang, terus pulaaang deh ;)

Foto menyusul!

Adeus!

Photobucket

0 comments:

Post a Comment

 
layout made by Nabila Chiesarani on It'a All About Templates