Wednesday, August 26, 2009

Kepeleset!

Hello all! Hari ini siaaaaal! Ga sial-sial banget sih pokoknya tapi sial! Ckckck -,- Jadi tadi begitu dateng pagi-pagi katanya ada ulangan matematika dibagiin, tegang gue! Alhamdulillah 90 :) Ah sejak awal pisan matematika teh 90 wae ih sebel :| Mau 100 dooooong, edan lah cuma salah nempatin tanda - jadi we salah :( Teruuuus hari ini Sarah gamasuk :( Ah ga ada chairmate, membosankan edaaaaaaan! Terus kita pelajaran TIK biasalah online B-) Terus aku ngeliatin sebuah blog lah ngejek2 Indonesia! Dan nggak yang lain, yang ngejek tuh Malaysia dong! Najiiiis! Edan esmosi itu mah gileeee. Terus kita juga liat2 HP keren, liat deh di Google Images, namanya: Nokia 888 sama Nokia aeon! Kereeeen mau doong! Liat sendiri deh, kagum! Tapi sayang bangetlah itu baru konsep.

Terus nih pulang sekolah MPK (majelis permusyawaratan kelas) disuruh kumpul, jadi Aku, Tita, Bian, Mail, sama Nasrul kumpul gitu di PTD. Lama banget nunggu lah boseeeeen. Taunya garing euh :|

Terus pas udah nyampe ke rumah, aku ke kamar mandi, duduk deh di deket bak mandi. Terus adek aku yang bayi nyemprotin shower gitu ke aku, BYUUR! Basah deh gue -,- Udah basah, kan di kantong rok seragam gue ada hp, takut basah, ya udah deh gue mau pergi, EH KEPELESET DONG! Sakit banget kaki aku sampe pincaaaang :( Tapi tadi dipijet jadi udah mendingan sih. Gila sampe sakit perut :(( Parah!

Adeus!

Photobucket

0 comments:

Post a Comment

 
layout made by Nabila Chiesarani on It'a All About Templates