Friday, August 21, 2009

This week

Bounjour!

Minggu ini seneeeng deh :D Mau diceritain? Okeeeeeh.

Hari senin, libur 17an! HOREEE bebas dari pelajaran menyebalkan, biologi. Bebas juga dari seni budaya, aku kan belom bikin peer :D Tapi rada bosen di rumah, kerjaannya ol aja mulu, bosen jugaaaa.

SELASAAA, hari yang ditunggu2 aku sama Icha. Ternyata ka Tania gak jadi ke mb. Jadi cuma aku sama Icha. Eh bytheway, ulangan mat gajadi dong oyeeh :D Pas pulang buru2 ke mutbun deh :) Begitu nyampe kita ke daerah kelas 6 dulu mau nyari bu Susan ato Bubu :) Terus nanya dulu ke bu Susan, ngambil cap 3 jari dimana. Oh di kantor. Yaudah kesana, udah nunggu lama, zzz GA ADA. Udah deh. Asalnya mau beli teh poci, si emang2nya ga ada, huaaaa :(( Terus ktia ke daerah kelas 6 lagi, ketemu Bubu :) Ngobrol deh. Terusssss duduk2 sama Icha di selasar, ketemu bu Ida deket situ, ngobrol deh :D Eeeeh pas aku ngeliat ke kelas 6 volley tercintaaah :*, aku ngeliat orang tuh hahaha :)) Orang yang dulu ngaku2 psikolog terus pernah disindir 'curiga apa takut?!' :)) MASA LALU. Duduk2 lagi deh di selasar, si orang itu teh keluar, terus disindir2 lagi mulai deh hahahha. Sama Icha teh ditawarin uang gitu di lehernya :)) ANEHNYA segitu deketnya, ga nyadar ckckck :| Hahaha. Laluuuu kita ke playground, ada Dian dkk! AAAAH aku teriak2an diliatin anak2, guru2, terus pelukan sama Dian :* Diliatin gatau malu pisan euuy. :)). Udah gitu ngobrol2 terus keliling2 sekolah deh. Yah lama2 pada pulang :(( Aku jadinya ke rumah Dian ngobrol2 makan nugget :D Puuuulaaang deh

Rabu, hari gapenting ah. Pas ibadah siang aku dipanggil sama Ka Catherine keluar ruang agama. Taunya disuruh foto bareng sama ka Moren :D Ehem katanya sih mirip, tapi akumah ganyadar hehehe. Terus nih pas pulang, seru bagnet, aku, Alika, sama Sekar menggila di ruang bp :)) Jadi ruang bp tuh kosong yaudah kita duduk2 disitu ketawa2 gajelas pisan. Terus si pa Wandi dateng, kita teh makin gila aja gara2 si bapa dateng :)) Biasalah udah lama ga minum obat, jadi kambuh :)) Seru pisan! Terus udah gituuu abis les piano ke Dakken, ngebicarain tentang band gitu, aku sama si Icha mah malah nyanyi2 'Isabella' yang diubah menjadi 'Ichabella' :))

Kamis. Go to Ciwaaaalk! With Dania, Danty, Dita, Affi :) Kita jalan2 terus nonton UP yang 3D, seruuu! Dita Danty nangis hahaha. French Fries 21cineplex enak :P~ Terus jalan2, pengen main di Jump 'n Gym yang buat anak kecil itu loh. Hahaha. Tapi aku nyadar badan sama nyadar umur ko. Hahaha :)) Seruuu deh pokonya hehe.

Jumat. Hari ini. Bosen. Latihan band doang gasama Icha dan Non. Garing pisan lah kriuk kriuuuuk :|

Pengen besok! Puasa + TBI! ehehehe :D

Adeus!

0 comments:

Post a Comment

 
layout made by Nabila Chiesarani on It'a All About Templates