Friday, July 3, 2009

thank you sooo much, Karisha :)

Aduuuuuuh makasih banget banget banget ya, Karisha. Jadi nih, ceritanya aku tuh lupa, KEMAREN 2 JULI ARINI CAHYANING PUTRI, salah satu sahabat aku, ulang tahun dong, LUPAAAAA. Gelo lah, mana gapunya pulsa. Hmm bingung gimana mau ngasih taunya, terus aku kirim offline message aja ke group mutiara bunda di ym, taunya yaa, Karisha mau dong bantu aku, thank you soo much, dear :-* Dia langsung nyampein sms dan salam aku ke Arin, pake nomer dia. Aduuh baik banget deh kamuuu :) Makasih banget, thank you, baiik deh, cantik dan baik, baru liat aku adek kelas yang sampe baik bgt kyk gt :D Hehe banyak sih, yang akrab. Tapi yaa, baik pisaaaaann. Untung lah aku banyak akrab sama anak2 mutbun angkatan 5, ada Riska, Fia, Karisha, Rahma, Tara dan Vira (hmm ini agak deket yea, kembaran yang lucu :D), Nadine (ini juga agak deket hehe). Hmm kalo Riska orangnya asyik, seru bangeeet. Fia juga samaa. Karisha seru diajak ngobrol, apalagi soal si 'orang yang ngaku psikolog' itu. Rahma juga seruu. Tara sama Vira kembaran gituu lucu deh. Kalo Nadine ya, cantiknya WUAAAAAH banget pisan pisaaan lah. Tapi semua nya juga cantik kok :D Buat Karisha : Makasiiiiih bnget, thank you sooooo much, yaa :-*

0 comments:

Post a Comment

 
layout made by Nabila Chiesarani on It'a All About Templates