Thursday, July 9, 2009

kuningan trip :)

Hell-o blogger! Maaf baru posting lagi, habis holidaaay :) Jadi bareng2 keluarga besar gitu, tapi gak sama mama papa aku. Yang ikut tuh eyang putri, eyang kakung, ua ada, ua dodi, ua ayu, ua diah, aku, hasna, faris, fadel, irfan, shayna, sarah, sama keluarga besarnya ua diah jugaa. Hmm mayan seru laah.

Saturday, July 4, 2009
Kami berangkaaaaat! Aku semobil sama Hasna, Faris, Fadel, Irfan, sama ayahnya Irfan, Ua Dodi. Jalan aja ya, aku sama Hasna dibelakang sama barang2. Lama2 teh Fadel muntah, hoeeeeeek :-& Terus Fadelnya dipindahin aja ke mobil eyang, terus mamanya Irfan, ua Diah pindah ke mobil kita. Sebelum itu kita makan dulu, ayam goreng =P~ Terus kita jalaaan aja, mampir dulu ke tempat eyang kakung jadi kepala sekolah dulu, di Dawuan. Terus nyampe di Kuningan malem2 gituu. Beres2, terus bobo deh :) Eyang putri sama eyang kakung sama Shayna tidurnya, ua ada sama ua ayu, aku sama Hasna dikasur yang ditiup, Faris Fadel Irfan di bawah pake kasur lipet :D kalo Sarah ua dodi sama ua diah di cottage sebelah, Bungalow 18, kita Bungalow 19. Oh iyaaaa, HB Avii! :)

Mina dan Hasna, baru nyampe langsung fofotoan :P

Monday, July 5, 2009
Banguuuun! Siang2! Wkwkwk.. Hmm mandi sarapan segala macem, terus kita pergi ke Cibulan kalogasalah. Kita disuruh bawa baju renang dan peralatan renang lainnya. Asa ga ada gairah buat berenang. api ternyata kita ke tempat perundingan Linggarjati. Udah diajarin kan? Ada kamar2 delegasinya, dll lah. Terus kita ke tempat berenang. And then.. I'm thinking the place is good, but.. NO! Aduh orang barlem semuaaaanya. Terus gak enaknya berenangnya sama ikan dong, mana ikannya item segede2 paha orang :| Jadi we aku, Hasna, Faris, Fadel gak berenang. Cuma si Irfan sama eyangnya dari ua diah yang berenang. Terus gatau Irfan tuh bersin ato apa, pokoknya keluar ingus dari idung segede kelingking warna IJO MUDA, GLOW IN THE DARK gitu deeeeh. Wahahahaha :)) Terus kita disuruh liat sumur gitu, ada 7. Males ah, yaudah kita (aku Hasna Faris Fadel Shayna Sarah) buru2 ke hotel buat betenang di hotel ajaa. Pertamanya nyasar dulu, akhirnya bisa ke hotel, berenang deh! Lumayan lama tuh berenangnya, terus mandi, terus kita tidur deh kaya tadi, tapi maleeem! Sialnya lupa bawa kamera bzzztt :| Hmm kalo gasalah malem2nya kita foto2 juga :D Banci foto!

 
MinaHasna baguuuus :D 

 
Ini malem2 kita narsis2 di kamar ua ayu dan ua ada, ada yang ngeALAY loh tapi aib ah :D
 
 
Terus Irfan bobo duluan :D AIB dong hahaha, maaf ya :D
 
Udah Irfan bobo kita foto2 lagiiii :D

Monday, July 6, 2009
Seperti biasa, bangun siaaaaang. Bangun siang itu seru ya :) Wahahaha apaan sih gapenting! Hmm kita kemana ya? Lupa. Hehehe nggak deng. Hmm kita tuh ke tempat kayak danau gitu, tapi lupa namanya :| Pokoknya disana garing pisaaaaaan. Yaudah aku sama Hasna mah fofotoan :) Terus kita ke tempat apaaa gitu, ada syuting global tv. Tempatnya teh banyak monyetnya. Kita masuk aja, ternyata harus naik tangga JAUH bangeeeet! Kaki aku pegel banget, mana harus bawa kacang lg buat si onyet2 disana. Takut banget lah aku sama yang namanya onyet. Terus kita disuruh keatas lagi dikit, diceritain gitu awalnya, pokoknya ada yang meninggal2nya gitu. Terus yang mau masuk ke makam orang yang meninggal itu, boleh masuk. Naujubileh baunya. Terus disuruh berdoa, terus yaudah kita turun lagi kebawah, capek naujubileh :| Terus makan dulu di Ampera. Hmm udah gitu kalo gasalah yaa, ke Cibulan lagi, buat beli oleh2. Yaudah aku beli tas 1, sama gelang 5 biji. Udah gitu balik lagi ke hotel, terus kita berenang di hotel lain, berenangnya ada kolam air panas sm dingin. PENDEK bgt kolamnya :( Kita berenang dari jam 17.00 sampe 18.30 dong hehehe malem2 gituuu deh. Terus pulang we ke hotel, main2 bentar terus foto2 dulu dong, baru deh boboook :)

 
Ini di danau gajelas tea, foto2 :D

 
Pulang-pulang foto-foto pake oreo :P

Tuesday, July 7, 2009
Horeeeee sekarang kita pulang! Pertama biasalah mandi sarapan ganti baju dll, trs packing. Nah udah gitu kita ke curug sidomba dulu. Disana sama aja turun dulu jauh, sampe pegel2 terus cuma liat air terjun doang, yey garing. Tapi seru mayan soalnya banyaaaak orang alay yang difotonya di depan air terjun, masuk kolam, padahal ada jelas2 tulisannya 'DILARANG MASUK KE KOLAM'. Stupit. Alay orangnya lagi. Difoto kayak patung selamat datang wahahaha ketawa2 lah eta mah. Teurs kita foto2 pake kamera aku. Udah gitu naik lagi keatas, capek :| Hmm udah gitu kita ke hotel lagi, bawa barang2, terus pulang we, sekarang mah beda mobil, yang ke jakarta ya lgsg ke jakarta, ke bandung langsung ke bandung. WOH smpit eta mah. Kita ke tempat batik dulu di cirebon, disuruh turun, akhirnya mah balik lagi, terus jajan di indomaret, buat perjalanan. Kita di mobil kurang seru da. Teruus tidur aja selama perjalanan, pas bangun langsung makan taro :D Udah gitu berhenti2 dulu buat beli tahu sumedang pas di sumedangnya :| Hmm nyampe rumah udah agak malem gitu set9 kalo gasalah. Hasna nginep di rumah aku dulu, terus besoknya pemiluuu kita ke rumah eyang terus main basket dehahaha.
 
Ini nih, waterfallnya. Bagus yaaaaaa?
 
 
Ini pas kita foto2 di waterfall ini :D
Adeus! 

0 comments:

Post a Comment

 
layout made by Nabila Chiesarani on It'a All About Templates