Thursday, July 16, 2009

7 bilinguaaaaal :-*

Hell-o semuanyaaaaaa.aduh akhir2 ini saya sedang sangat senang. hahaha. diceritain yaaaa dari awal yoyoyoow.

1. KETEMU CAKKA aw aw aw!
Jadi pertamanya tuh saya beli tiket buat foto bareng Cakka di jonas banda. terus sabtunya dateng ke bsm, ada gathering dulu katanya. Awalnya aku,nahla,sheila dari tb langsung ke bsm, ganti baju lah gt, terus makan. Terus kita beli pin gitu dapet nomer flexi B-) hahaha. Terus kita teh nunggu wee terus disana, akhirnya mah ke jonas buat ngambil urutan, dian 17 (tapi blm dtg), nahla 18, sheila 19, aku 20 :| Terus dian dateng, kita nunggu aja berdiri, sambil ngejailin mbak2 yang di loket :)) HAHAHA :)) Terus kita ngeliat asa ada C~LUVers turun kebawah, diem2 ngikutin B-) bisi we ngejemput cakka. ah tapi asa diliatin yaudaaaah deh kita naik lagi. TAPIII... waktu mau naik eskalator, kan dian udah duluan naik. terus sheila tiba2 bilang 'eh ada buku bagus nih!'. terus sheila sama nahla diem dulu dibawah, aku yang asalnya mau naik langsung gajadi, terus bilang 'dadah diaaaaaan!'. WAHAHHA, dan apa yang terjadii? jeng jeng jeng jeeeeeng.. DIAN TURUN LAGI DONG DARI ESKALATOR YANG NAIK :)) Aduh itu mah aku langsung naik terus menduduk dan ngakaaaaaak sumpah! yang lain juga ngakak. mana itu mah ngakak + digebukin, mantep bener. udah gitu kita ketawa1 aja sampe ngesot2 (LEBAAAY). terus kita duduk2 aja di j.co, masih tertawa2 :)) terus tiba2 ada fari hahaha. terus langsung laaah calling nabila, hehehe. tereak langsung tah si nabila :D terus kita keatas aja akhirnya udah mulai. ada band gitu bareng masEl doong :D aw aw aw! terus ya ada dongeng gitu BAWA ULER DONG IH NAJIS AMIT2! terus ada video gituuu lah hahaha tentang cakka tapi keren bangetpisanverysangat lah. udah gitu adaaaa cakkanya akhirnyaa hahaha. nonton cakka nyanyi laskar pelangi, masih ada, jingle pepsodent ituu, takkan ada, akulah sahabatmu. terus pas quiz gitu, cakkanya maju ke penonton, KEBETULAN BANGET SEBELAHNYA Nahla!!! Langsung tea difoto2in hahaha.


Terus mah akhirnya2 ke jonas buat foto, SUMPAHAN GAKOBEEE!! cakkanya keren, aku nya gabanget ilfeel lah liatnya. Udah gitu kita makan, terus bubar. Pulang deh, perfect day :-*

2. MOS-nya ngga dikerjain!
Ngeliat sekolah lain gitu, MOS (Masa Orientasi Siswa)-nya dikerjain. Disuruh bawa ini lah, itu lah. Untuuuung aja Taruna Bakti ngga. Hehehe. Ngga ribet lah.

3. Masuk 7 BILINGUAL :-*
Hadoooh pertamanya masuk 7B, ga ada temeen :( Cuma kenal Gia sama Luluq. Gia juga cuma calon aksel, jadi cuma 3 minggu bareng. Udah lah itu mah terima nasib. Pas pulang, nyampe rumah, ada kabaaaaar aku ditawarin masuk bilingual! YEAH! Seru lah, banyak temen. Apalagi sekarang udah makin banyak yang kenal. 17 cewe, 13 cowo. Cewenya ada aku, Sarah, Dita, Tita, Alika, Aliya, Dania, Puti, Affi, Danty, Nabila, Ariel, Jeniv, Haura, Thalia, Hasna, sama Ayas. Cowonya lupa, tapi sekelas lagi sama Ufi :| Tapi seru bangetlah kelasnyaa. Ruang kelas kita di Lab. IPA. Wali kelasnya Miss Riska. WAH seru bangeeet lah.

0 comments:

Post a Comment

 
layout made by Nabila Chiesarani on It'a All About Templates